Thursday, May 24, 2007

Olimpiasel III 2007 (D2)

Partai 3, 9.20 AM
Vs Area 2, 0-2


Partai yang sangat berat. Melawan Juara bertahan tanpa kiper dan striker utama karena dua-duanya cedera. Apalagi striker mereka terkenal yahud (Kardi?). Terbukti beberapa kali dia lolos dan membahayakan gawang kami. Setelah beberapa kali akhirnya Bek kami melakukan kesalahan dengan menarik baju dan menjatuhkannya dalam kotak penalti. Lawan dapat penalti dan Gol. 0-1

Pelatih kemudian melakukan pergantian pemain untuk khusus menjaga Mr. Kardi ini. Dan sepertinya bakal sukses. Pertahanan mulai aman. Sayang di babak kedua kembali gawang kami bobol dari bola mati. Tendangan bebas sialan. Sy nda sempat liat golnya karena sudah keluar dan sedang berkonsentrasi menghirup oksigen. Mungkin sih faktor kiper lagi (kaleeeee... nda tau juga). Oh yah, Tadi cuma sempat main di babak pertama saja.

Dengan kemenangan ketiga ini Area 2 sudah memastikan kembali menjadi Jawara.

Partai 4, 3 PM
Vs Area 3, 3-1


Partai ini adalah partai terakhir dari Cabang Sepak Bola. Area 2 kembali menjadi jawara sejati dengan kemenangan full 4x, terakhir mereka ngalahin HQ juga dengan 2-0. Sekarang kami berebut tempat kedua dengan tim dari Area 3. Bila kami menang maka medali Perak menjadi Hak kami, bila kalah sepertinya akan berakhir tragis di posisi 5 lagi.

Beberapa menit sebelum mulai, Striker utama kami, Bambang, menyatakan diri siap bertarung, cederanya membaik. Langsung saja semangat bergelora lagi. Kita bakalan menang!.

Terbukti, hanya selang beberapa menit di awal babak pertama, kami sudah leading 2 gol dari Bambang. Setelah itu pertandingan jadi berimbang. Menjelang akhir babak pertama salah seorang gelandang kami cedera dan mesti diganti. Yes, I'm in! cuma konyolnya baru beberapa detik Sy masuk, eh waktu habis. Belum sempat nyentuh bola euy!.

Babak kedua berlangsung seru. Serangan silih berganti. Sy kali ini diplot jadi gelandang bertahan sebelah kanan (sebelumnya di gelandang serang). Dan kurang ajarnya Area 3 selalu memulai serangan dari sayap kirinya. Jadilah Sy kerja keras banting tulang. Baru setengah babak berlangsung kayaknya betisku sudah mengeras, menuju kram. Beruntung Sy masih bisa bertahan sampai akhir.

Gol ketiga adalah hasil aksi Solo sang Kapten, Sabri, melewati beberapa orang pemain lawan sebelum akhirnya mengecoh kiper, Cool!.

Beberapa menit kemudian Area 3 berhasil memperkecil kekalahan lewat gol yang cukup indah, bola lob melewati kiper yang sudah terlanjur maju. Skor 3-1 tidak berubah sampai akhir pertandingan.

Begitu peluit akhir ditiup, kami berlarian, bersalaman, berpelukan, merayakan kemenangan dan serasa menjadi juara. Betapa tidak, medali perak sudah jauh lebih baik di banding peringkat ke-5 2 tahun yang lalu. BRAVO PAMASUKA!!!

KLASEMEN AKHIR
  1. Area 2 (P 12, SG 10-0)
  2. Area 4 (P 6, SG 6-5)
  3. Area 3 (P 4, 1-5)
  4. Area 1 (P4, 2-7)
  5. HQ (P 3, 2-5)
Brian sudah keluar rumah sakit dan hasil pemeriksaan 3 dokter ahli (Ahli Syaraf, Mata dan THT) menyatakan He is Fine.

Me?... Lututku sakit sekali, yang kanan kayaknya mulai mo nyusul yang kiri nih.. yang kiri.. bengkak...

1 comment: