Wednesday, May 23, 2007

Olimpiasel III 2007 (D1)

Partai 1, 9 AM
Vs Area 1, 3-0


Revenge sukses kami lakukan, tuntas. Kekalahan dengan skor yang sama 2 tahun lalu berhasil dibayar lunas. Sayang kemenangan ini mesti kami bayar sangat mahal karena kiper utama kami cedera berat setelah ditabrak oleh striker lawan. Cederanya sampe ngeluarin darah dari hidung dan mulut. Padahal mestinya bisa dihindarkan, Orang kiper sudah megang bola dianya tetap nerjang. Kalo saja lupa bahwa lawan adalah teman kantor sendiri, mungkin sudah #%^@^%@!.

Oh yah, Memang nyaman sekali rasanya kalo menang di' :D
trus Sy?... Sy cuma sempat berkontribusi di 10 menit terakhir.

Partai 2, 2 PM
Vs HQ, 0-2


Mengezutkan!
Masalahnya dari hitung-hitungan kami, Tim HQ ini adalah yang terlemah. Soalnya 2 tahun lalu, satu-satunya point yang kami dapat ya hasil bermain imbang dengan mereka ini.
Memang sih kondisi kami sangat buruk, belum sempat recovery. Baru aja main jam 9 pagi, jam 2 main lagi. Sedangkan lawan masih fresh karena baru pertama kali main. Selain itu karena faktor kiper. Gol pertama HQ dari tendangan bebas di awal Babak pertama. Bola sebenarnya mengarah ke kiper, cuma mungkin posisinya nda pas, taggantungmi kipernya. Gol kedua mereka cetak memanfaatkan kocar-kacirnya pertahanan kami di pertengahan babak kedua.

Di partai ini kami betul-betul hancur. Lelah dan Panik. Seharusnya bila kami bermain lebih tenang dan tidak buru-buru melakukan pergantian pemain hasilnya bisa beda.

Sy? main full di babak pertama dan substituted di babak kedua. Main jam 2 bo'! stamina langsung hancur berantakan. Hari ini sy pulang dengan kepala pening sangat karena over heated.

Klasemen Hari Pertama
  1. Area 2 (Point 6, Selisih Gol 6-0)
  2. Area 4 (P 3, SG 3-2)
  3. HQ (P 3, SG 2-1)
  4. Area 3 (P 3, SG 1-2)
  5. Area 1 (P 0, SG 0-7)
Malam ini, Brian sang Kiper, dirawat inap di MMC. Moga-moga hasil pemeriksaannya baik-baik saja.

No comments:

Post a Comment