Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, December 19, 2007

Supir baru keluarga

Karir Sy sebagai full route driver buat keluarga baru aja mulai. Setelah sekian lama jadi supir dalam kota sahaja, maka hari ini untuk pertama kalinya Sy mesti nyupirin keluarga ke rute luar kota, juppandang-sidenreng. Gara-garanya, Om Sy ngambek dan ngacir duluan ke kampung. Kunci mobil pun Sy terima tanpa perlawanan.

Sebenarnya Sy masih sangat menghindari status ini dan setidaknya menunda sampai indenan kami keluar (info terakhir end of jan 2008 pi). Alasannya mobil bapak "alot" blah. Mulai dari Stir yang kecil dan sangat berat (Power dada instead of power steering), kopling keras, Tape yg pake twiter doang (bikin sakit telinga), AC yg kurang dingin sampe kaca depan yg hampir semua diburamin (rabun jauh euy).

Dan.. Tadi.. Kombinasi status baru sy, kealotan mobil bapak dan kemacetan hampir setengah rute perjalanan (ruas juppandang-pangkep) sukses menguras dan menguji fisik dan mental Sy. Perjalanan yg normalnya 3-4 jam menjadi 2x lipat karena macet. Beruntung sepanjang jalan hawanya dingin karena hujan dan ada Bunda yg kami gangguin terus soal salah satu temennya yg unik itu, lumayan bisa menghibur warga semobil (jangan marah ya Bun :))

Alhamdulillah perjalanan selamat sampai tujuan dan penumpangpun sangat puas dengan servis Sy (karena Sy sogok dengan mie titi di pare-pare).

No comments:

Post a Comment