Monday, December 31, 2007

Resolusi 2008

Sebenarnya Sy nda terbiasa dengan yang beginian, menuliskan resolusi menyongsong tahun yang baru. Biasanya Sy melakukannya di malam ultah itupun sudah terhenti sejak 2 tahun lampau, semenjak resolusi utama tak kunjung kesampaian, bahkan hingga kini.

Tapi demi menyambut sambitan PR dari daengrusle.com, yang merupakan top customer di perusahaan yang menggaji Sy, dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa (.. yu know de rest), Sy rela melakukannya lagi, menuliskannya lagi bahkan membukanya untuk umum.

Okay, here they are:

IMPORTANT:
  1. Menikah. Meski tahun depan resolusi ini sudah bisa masuk SD (umurnya sudah cukup), Sy belum sampai ke tahap bosan untuk terus meresolusikannya dan berjuang untuk menuntaskannya. Semoga penjajah berikut yang kutemui adalah sebenar-benar penjajah yang berhati mulia selembut salju, penuh dengan cinta kasih dan siap beranak pinak bersamaku. Amin.
  2. Wisuda. Kalo yang ini umurnya baru 2 tahun, masih lucu-lucunya. Oh yah, alasan klisenya sih sibuk dan larut dalam kerjaan (bukanji karena top customer ituh). Padahal alasan sebenarnya adalah Sy sedang merintis partisi di otak untuk dijejali sebuah bahasa pemrograman biar bisa menghasilkan sebuah TA. Sy sih cukup optimis 2008 ini bisa kelar, Insya Allah.
  3. Doing something great at work. Rasa-rasanya tahun 2007 ini kering dengan prestasi. (Medali perak di olimpiasel lalu tidak termasuk kan?). Secara team sih sangat membanggakan tapi personal achievement.. Nol besar. Mudah-mudahan tahun 2008 Sy bisa melakukannya.
  4. Anak Mami. Semoga tahun 2008 masih menjadi kesempatan yg luas buat Sy untuk senantiasa mempersembahkan bakti pada Bunda.
LESS IMPORTANT
  1. Thinner. turun 5 kilo lagilah karena kayaknya angka 70kg cukupmi buat berlari-lari ngejar bola dengan prima.
  2. Bike to Work. Tadi pagi sih sudah mulai trial dan hasilnya cukup melelahkan. Pengennya sih 2 ato 3 kali seminggu lah ber B2W. Selain mencoba berkontribusi untuk mengurangi global warming, juga untuk mengantisipasi kenaikan BBM di 2008 :)
  3. Teratur Berolahraga. Olahraga, terutama Futsal, amat mencandu Sy. Hampir di setiap peluang tidak Sy lewatkan (yg hampri tiap hari ituh). Padahal di kantor ada juga fasilitas Fitnes. Pengennya Sy bisa menjadwalkan (dan mematuhinya) kapan Futsal, Fitnes dan Futsal (lagi).
NOT IMPORTANT (tidak usah dibaca)
  1. Buy and Read it. Statistik buku yang Sy beli dan kemudian dibaca habis sangat rendah. Pengennya sih terbabat habis. Tapi begitulah, waktu-waktu favorit untuk membaca jarang Sy dapatkan. Tapi tak mengapa, kalo tetap tidak terbaca habis, beli buku tetep jalan.
  2. Hidup sehat. Pengennya sih teratur makan buah, makan sayur, minum susu, membersihkan kamar, facial, krembat dan berkebun. Tapi.. nanti sajalah setelah ada yang buatin sekaligus omelin ;)
Fuih.. selesai juga Resolusi ini. Semoga Allah berkenan, Amin.

6 comments:

  1. huaaaaaaaaaaaaaa.........dobel PR.........

    ReplyDelete
  2. semoga resolusi yg importantnya terlaksana secepatnya ya.apalagi yg nomor satu tuh..heheee..

    ReplyDelete
  3. huahahahahaha..
    resolusi nomor satunya sudah bisa masuk SD..ck..ck..ck..
    makanya..(makanya apa coba..?)

    tetap semangat bro..No Pain No Gain..
    Save The Best For Last..
    c'mon..Diandra it's no longer than just a human being..you still can get her..so is Siti Nurhaliza...:)

    ReplyDelete
  4. @ira: habisnya dikau tidak meninggalkan jejak PR di blogku. DaengRusle saja sampai 2 kali tereak :D

    @pit: Amin amin amin... capek meka jadi Om, nafsu skalima mo jadi bapak :))

    @ipul: Yes yes yes... Semangat semangat semangat.. Diandra, tunggu abang :) dan.. Ganyang M@lys&# tapi selamatkan siti nurhaliza :))

    ReplyDelete
  5. wow...........
    i just read the resolution part.
    wqkakkkk...........maaf ketawa ka dulu nah....
    xixixixi.....
    anyway............its already mid April, adakah sedikit dari rencana itu yang sudah terwujud?

    ReplyDelete