Thursday, March 29, 2007

Dia dan Web Jadulku

Sebuah perjalanan ke masa lalu spontan Sy alami ketika tidak sengaja Web Jadulku kutemukan. It's suddenly take me to 1998. My culun era but with a real love.

1998 adalah tahun pertamaku bekerja dan tinggal di Palangkaraya. Ceritanya waktu itu tergerak untuk bikin web buat tempat curhat. Maklumlah jauh dari kampung dan orang-orang yang disayang.

Setelah Sy coba kacca-kacca Web Jadul ini baru sadar kalo Web ini ternyata "Dia" banget. Passwordnya itu loh, it's all about her :). Ya harusnya nda heran sih karena waktu itu memang lagi berbunga-bunganya dan memang fakta kan sering menunjukkan kalo Diriku ini adalah pemuja sejati (hehehe, biasa pujiale:)).

Sekarang ini "Dia" adalah sahabat yang baik, sangat baik malahan. Karena meski sekarang kita berbeda silaturahmi tetap dirajut. *manami oleh-olehku!*

Oh yah, Insya Allah seminggu dari sekarang "Dia" akan mengupgrade statusnya. Semoga Fase hidupnya sekarang ini yang begitu "lancar" senantiasa diberkahi oleh-Nya.

*Dan semua cerita-cerita itu akan selamanya indah terekam karena yang menyesakkan pun sudah bisa kubayangkan sambil tersenyum.*

1 comment:

  1. Semoga bisa nyusul mengupgrade status juga, seperti Dia yah........(Amien)

    ReplyDelete