Thursday, November 30, 2006

Nopember ini memang Sweet

First of all Nopember adalah tempatku sekali setahun kudu meluluskan todongan prend-prend yang telah tulus berjabat dan bermunajat untukku. Tahun ini 5 Pan Pizza ikhlas buat kalian semua deh.. :)

trus Nopember ini setahun lalu Sy register di sini tapi butuh waktu setahun untuk kembali menemukan akun-ku di sini, memasang templatenya *pannasmontata memang OK*, maccarita lagi dengan lancar dan kemudian dengan yakin migrasi ke sini.

Nopember ini tanpa sengaja kutemukan sebuah kesalahan yang setahunan lebih kujalani tanpa pernah menyadarinya. Setelah semingguan dalam tanya dan hanya bisa merasakan ketidakberesan tersebut *nurani memang cermin yang paling baik* akhirnya muncul juga pencerahan lewat sebuah imel dari rekan yang kemudian meyakinkanku untuk meninggalkannya. Well, ini mungkin masih bisa diperdebatkan tapi mantap ku tuk meninggalkannya. *kawan, kenapa kamu menunggu selama itu untuk mendebatku? thanks anyway.*

Dan yang tak kalah manisnya adalah terbayarnya kesabaran selama 13 bulan *13 bulan!* menunggu kebijaksanaan yang dengan teganya senantiasa tertunda dan telah banyak menyerap energi rekan-rekan pejuang di Serikat Pekerja. Selalunya Sy cuma bisa membantu dengan do'a, thanks kawan atas perjuanganmu. Ini memang masih jauh dari adil tapi kalian tau Sy selalu mendukung kalian *lagi-lagi dengan do'a*.

*sigh*

Ya Allah terima kasih atas nikmat-Mu, dan jagalah Aku untuk selalu bersyukur pada-Mu..

No comments:

Post a Comment