Daisypath Anniversary tickers

Friday, November 17, 2006

DirOp

Direktur Operasi yang baru didampingi VP Operasi tadi datang berkunjung ke Balikpapan. Katanya sih datangnya dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru geto.

Kunjungan ini cukup mengejutkan karena regional jabotabek yang sekota dengan dia belumpi dikunjungi. Sedikit bangga mengetahui Kalimantan adalah pilihan pertamanya. Cuma nda tau juga kenapa Kalimantan dia datangi pertama-tama skali. Apa karena amplangnya yah?

Meski cuma 4 jam, tapi kita sudah cukup direpotkan dari kemarin dengan melakukan pembersihan di sana-sini. Dari gudang, ruang perangkat sampai meja kerja pada dirapikan. Banyak sih yang ngedumel tapi buat Sy ini berkah, kapan lagi toh Sy bisa ngerapiin mejaku selain itu ini adalah kesempatan ketemu dan berinteraksi dengan salah satu Orang Puncakna kantor, mengingat DirOp yang lama belum pernah menemuiku.

Lucu juga kalo ingat kemarin gimana usaha GM-ku biar Pak DirOp nda jadi datang. Alasannya belum siap dan sangat mendadak, dan kenapa kita sih yang didatangi duluan. Dia sampe berdoa semoga nda dapat tiketki.. hehehe... ternyata kadang-kadang bos-bos sama konyolnya ji dengan kita-kita..

Pak DirOp ini namanya Mr. Ho Boon Teck Alan, akrabnya dipanggil Pak Alan, berdarah Singtel, orang Singapore, expert di Ericsson dan bisa bahasa melayu.. Bertolak belakang dengan Pak DirOp yang lama yang temperamen, beliau ini sangat ramah. Nyaman ngobrol dengan beliau, tapi mungkin beliau ji yang kurang nyaman ngobrol dengan Sy yang belepotan inggrisnya.

Tadi waktu dia Speech ketahuan kalo dia penggemar Serial 24-nya AXN. Langsungka' On dibagian itu dan pasti tadi kentara skali kalo mauka ditau penggemarnya ka juga Jack Bauer. Sampe sekarang masih GRka.. Hobby ku sama dengan Pak DirOp! Pasti ini pertanda dimasa yang akan datang Sy akan jadi DirOp juga.. Hidup 24!

2 comments:

  1. HALAL BIHALAL BLOGGER MAKASSAR
    (Peluncuran www.anginmammiri. org tempat kumpulna BLOGGER MAKASSAR)

    yang akan diselenggarakan pada:
    Hari : Sabtu
    Tanggal : 25 Nopember 2005
    Waktu : 16.00 wita - selesai
    Tempat : Kafe Baca Biblioholic
    Jl. Perintis Kemerdekaan Km 9 mo 76 (depan Mercedes Benz)
    Tamalanrea - Makassar

    Adapun susunan acaranya:

    16.00 - 17.30 : Pemutaran Film "THE PERFECT MAN"
    17.30 - 18.00 : LAUNCHING www.angingmammiri. org + tanya jawab
    18.00 - 18.20 : Break (shalat maghrib)
    18.20 - 18.30 : Penyerahan award kepada Peserta Pelatihan Blog tanggal 27 Agustus 2006 + Baca puisi
    18.30 - 19.15 : Diskusi " Blog dan Menulis" Oleh: Rahmat Hidayat, M.Aan Mansyur, dan Anwar Jimpe Rachman.
    19.15 - selesai : Istirahat & Makan-makan.

    ReplyDelete
  2. wah makan-makan!!

    *nunggu adink jadi DirOp*

    ReplyDelete