Daisypath Anniversary tickers

Thursday, November 22, 2007

Sahabat

Baru tadi malam sempat nonton episode 16 dari Smallville Season 6, padahal episode lainnya sdh sy babat habis. Ternyata ini bagian terpenting dari seluruh cerita di season 6. Di episode ini Lana akhirnya mengetahui rahasia Clark meskipun in the end tetep aja menikahi Lex. Tentu saja tidak sesimple itu Lana memilih Lex, kalo mo tau ya tonton aja Smallville Season 6 :)

Hayyah.. Sebenarnya bukan itu yang mo Sy tulis. Karena yang menarik buat Sy adalah bagian ketika Chloe mendebat Clark soal pernikahan Lana dan Lex; Kenapa Clark membiarkan Lana berlalu dengan mudahnya.

Sy sedikit tertegun karena fragmen ini mirip dengan yang pernah Sy lalui. Bedanya Clark punya Chloe dan Sy tidak ada sesiapa. (Beda yang lain Clark punya kekuatan super kalo Sy punya kegantengan super). Sy jadi berandai-andai kalo saja Sy punya Chloe waktu itu, Sy mungkin punya kans mendapatkan hasil berbeda dengan Clark. Betapa tidak, ketika Sy eh Clark sudah sebegitu pasrahnya membiarkan Lana berlalu tanpa melakukan apa-apa, tiba-tiba dia hendak melakukan apapun untuk mendapatkan Lana kembali berkat seorang Chloe.

Okay, stop the drama and let's get back to the reality. The point is.. terkadang dimasa-masa sulit dan pelik (utamanya kalo soal hati nih), kecerdasan (bentuk pongah dari Pikiran) kita sendiri tidak cukup. Apa yang kita pikir paripurna mungkin masih ada injury time-nya. Usaha yang kita anggap sudah dicoba semua mungkin masih ada satu yang masih bisa dicoba. Okelah, Pencerahan seperti itu mungkin bisa kita temukan sendiri tapi seringkali kondisinya sudah beda bahkan sudah expire. Nah siapa yang bisa membantu kita memberikannya "just in time", yup.. Sahabat!.

Ada lagi... Seringkali sahabat bisaji di-upgrade :)
*lagi nyari cara buat bersahabat dengan Diandra*


***

Chloe: and you're just... gonna walk away ?

Clark: What am I supposed to do ?

Chloe: I guess I always just thought that you would sweep in and save the day, but you're not gonna do that, are you ?

Clark: If Lana didn't want to marry Lex, she wouldn't.

Chloe: Lana's not my hero, Clark... You are. And this whole idea that you're still hiding who you really are, that you're giving up the one person that you totally love...

Clark: I'm protecting her.

Chloe: Good job. She's marrying a monster and trapping herself into a loveless life.

Clark: Oh, you think this is easy for me ?

Chloe: I think it's easier than getting hurt. You don't hesitate to run into a burning building or jump in front of a bullet because nothing can penetrate that iron flesh of yours. But the one time saving Lana means putting your heart on the line, the man of steel is nowhere to be found.

Clark: Letting Lana go is the hardest thing I’ve ever had to do, Chloe. If you don't know that, then you don't know me as well as I thought you did.

2 comments:

  1. hahahaha..
    I know how you feel...
    fyi..saya juga termasuk org yg sukses meng-upgrade sahabat menjadi istri..:D

    ReplyDelete