Monday, November 05, 2007

Feels like Home

*Habis nganterin Bunda-Bapak-Tante ke Pelabuhan. Kira-kira jam 10an ntar Kapal berangkat menuju Pare-pare*

Selama 2 mingguan lebih Bunda-Bapak-Tante berada di Kalimantan dalam rangkaian kunjungan kenegaraannya ke anak2 gantengnya cowoknya. Dan dengan adil mereka membagi waktu kunjungannya menjadi masing-masing 1 minggu di Bontang dan 1 minggu di Balikpapan.

Sebenarnya Sy pengen mereka lebih lama di Balikpapan. Lagian Bunda dan Bapak kelihatannya enjoy-enjoy saja. Sy? nassami lebih enjoy lagi. Sayangnya Tante tidak demikian, Dia sudah sangat boring dan minta pulang terus. Kemarin setelah Sy nyerahin tiket pulang baru kelihatan wajahnya sumringah kembali.

Well, meski cuma semingguan, keberadaan mereka sudah sangat berhasil menciptakan suasana "rumahan" di rumah ini. Belum pernah rasanya selama 10 tahun di Kalimantan ini ketika berangkat dan pulang kerja ada yang di salami. Atau ketika Sy accidentally-lembur ada yang cariin. Trus ada family day di setiap weekend (mereka sempat 2x weekend-an di Balikpapan). Dan yang paling fenomenal adalah.. makan dengan style dan menu Bugis!

Sekarang -sebenarnya sudah dari dulu- PR sy adalah gimana caranya menghadirkan "home" ini secara permanen. Entah bagaimana caranya. Hmm... Mungkin sebaiknya Sy tanyakan ke Pilkadink saja.

No comments:

Post a Comment