Friday, November 02, 2007

Gondes

Sudah beberapa hari ini Sy sudah mendeteksi protes kecil dari salahsaturekankerjaku. Tapi barusan tadi pagi pas di lift lah dia negur dengan vulgar. Itupun sepertinya belum cukup karena agak siangan tadi dia masih me-ym diriku dan mulai memperkenalkanku dengan istilah Gondes.

Awalnya Sy pikir Sy dapet kosa kata bahasa jawa baru. Namun tak dinyana, itu masih lanjutan dari protesnya karena Gondes ini mean.. Gondrong Ndeso.

Hahaha... kalo dipikir-pikir sih bener juga. Dengan Gaya Rambut yang keren berantakan ini (karena sejak bergundul dulu sampai hari ini tidak pernah di-gunting-potong-rapi-kan dan hanya membiarkannya tumbuh alami liar) ditambah asli Sy yang memang dari desa, kayaknya memang sempurna istilah itu untuk Sy sandang.

Sebagai klarifikasi, Sy memilih gaya Gondes iki bukan karena stress atau tekanan mental lainnya tapi lebih karena.. malas

*belum tau dia kalo gondes ini sdh sempurna.. koperboi lewat!*

2 comments:

  1. slm.pa kbr Om Adink?iya nih,lama menghilang dr dunia persilatan :D.klo sy sih selalu suka sm rambut plontos atau model tintin boleh juga,hehee..(jelas2 tdk mendukung rambut gondrong,maap ya)

    ReplyDelete
  2. wakakakak.. maaf na om yadin.. bukan maksut saya.. hihihihi.. abis lama ngga ngolokin dirimu.. dirimu pulkam mulu, jadi sekali ketemu, yah gitu deh, usil saya kambuh..hihihi.. anyway.. gondez nya dah ngga ada kan? kan dah potong rambut saya liat..tapi tetep aja ngga cakep2 juga..wakakaka.. no hurt feeling loh ya.. Met Ultah ya Om yadin (ini mestinya di posting tgl 14 ya) puisinya sedih sekali.. otok otok.. tetep SMANGAT aja ya.. Hidup PILKADINK.. ^^~

    ReplyDelete