Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 07, 2011

14 Years

Alhamdulillah, kembali Sy memperingati anniversary dari pekerjaan Sy, kali ini yang ke-14. Subhanallah.

Tahun ini, dalam hal job desc masih oppo' :), tapi untuk team perubahannya cukup signifikan. Tahun lalu Sy berempat  dengan Wicky, Adit dan Aji. Tahun ini Sy berlima tapi 2 yang pertama telah berpindah. Wicky ganti bendera menuju Qatar dan Adit beringsut ke departemen sebelah. Pengganti mereka adalah Apri yang mutasi dari Bontang dan Abduss yang mutasi dari Medan. 1 lagi adalah Anang, Trainee yang saat ini sedang deg-degan menanti kelanjutan karirnya, drop apa lanjut. Kalo Aji, masih sama betahnya dengan diriku.

Hitung-hitungan statistik tahun lalu sudah berubah. Sahabat yang di Semarang sekarang bergabung dengan sahabat yang di Pekanbaru. Itu berarti mereka sekarang sepulau di Sumatera. Nah buat Sy ini adalah peluang yang baik untuk menggenapi statistik ini dengan bergabung sepulau dengan Sahabat yg ada di Manado. Nda mestilah sama-sama di Manado, di Makassarmi saja kan satu pulau ji juga. :) (aamiiiiiin)

O yah, foto ini masih relevan kok. Dengan membagi 2 foto ini, statistik bekerja sepulau masih tergenapi. Yang kiri Sulawesi, yang kanan Sumatera. :)

So, Happy 14th years Bros!!

No comments:

Post a Comment