Thursday, March 04, 2010

Pontianak for Forkom

Yup jokka lagi :)

Kali ini berkunjung ke Pontianak. 1 sampai 4 Maret 2010. Dengan Agenda:
  • 1 Maret, arriving.
  • 2 Maret, Forkom.
  • 3 Maret, Sharing Sessionnya Big Boss.
  • 4 Maret, Departing.

Lagi-lagi dalam rangka Dinas. Buat ngikutin Forum Komunikasi antara kantorku dengan Babenya Kantorku. Forkom ini ada sebagai wujud dari semangat SINERGI antara sesama 'keluarga'. :)

Forkom beginian sudah berlangsung sejak lama, tapi Sy baru kali ini ikut. Alasannya simple.. yang ikut mesti para Bos.

Eh Bukan bukan. Sy blum jadi Bos. Tenang. Sy ini bisa ikut karena posisi Bosku masih lowong dan Sy lah tetua dari kalangan jelata.

---

Sy sudah lupa kapan terakhir ke kota ini. Tapi klo terjadi pemaksaan Sy akan bilang 2007.

Dalam rentang 3 tahunan ini Pontianak sudah sedikit berubah. Lapangan futsal sudah banyak, Hotel Mercure sudah ada (Sy nginap di sini) dan Bos Kalbar sudah berganti.

Kantor TTC juga fasilitas olahraganya sudah OK. Lapangan Volly, Basket dan Futsalnya keren. Gedung rapi dan tertata dengan baik. Sayang ruang kerjanya kurang 'dinamis' dan sedikit senyap.

Selain itu ada yg masih saja kurang dan tidak berubah disetiap kunjunganku kesini; Sambelnya tidak pernah pedas!. Dan ini tentunya sangat mengganggu kenikmatan bersantapku. Mudah-mudahan dikesempatan berikutnya SKJ (Sambel Kuning Juppandang) bisa Sy ajak serta. :)

Meski waktu cukup ketat, Sy masih menyempatkan main Volly dihari kedua dan Futsal dihari ketiga. Cuma sayang.. Sy nda sempat menjajal punggawa TTC Pontianak beradu jempol, main Winnig Eleven. It should be next time guys, Insya Allah.

No comments:

Post a Comment