Friday, August 10, 2007

Blossom

Sudah beberapa minggu ini Sy jadi pengunjung setia sebuah akun FS. Hanya untuk mengecek last loginnya kapan sambil berharap mendapat balasan message yg sudah beberapa kali Sy kirim sebelumnya. Mmm.. Agak-agak tidak tau diri memang.. sudah jelas-jelas dicuekin masih juga semangat 45 sendiri.

Tapi jangan dulu menyepakati komentarku di atas sebelum tau alasanku.

Beginie..
Ketika pertama kali mampir di FS-na, Sy merasa-rasa gimana gitu.. Dan makin lama berkeliling di FS-na, liat-liat potona, makinmi terasa "gimana-gimana gitu" itu. Kali merujuk dari pengalaman yg sudah-sudah, biasanya rasa-rasa yg kayak gini muncul ketika Sy nemuin orang yang berpotensi tinggi menjajahku.

Langsungmi Sy kirim message mo kenal-kenalan. Yang pertama ini dapat respon dengan pertanyaan.. Who iz diz?.. Lanjutmi Sy balas lagi dengan cerita panjang lebar tentang siapakah gerangan diri ini. 2 hari.. 3 hari.. 1 minggu.. nda dibalas. Sy kirim lagi message. Dan kali ini.. sampai hari ini.. tetep tidak dibalas. Makanya Saat ini Sy sedang berencana lagi mo ngirim message. :)

Nah, sekarang kayaknya kita sudah sepakat tentang ketidaktahuandiriku diawal tulisan ini kan? :D

***

Ketidaktahuandiri ini terjadi semenjak dapet imel tanggal 19/07 lalu dari seorang sahabat (yang termasuk dalam tim sukses PILKADINK :D ) yang berisi imel account yang kemudian mengarahkanku ke sebuah alamat FS. Langsung meluncur ke tempat kejadian... Dan TADAAAA... Sebuah senyum manis menyambut di sana. Indahnya...

Sooo..... Bagaimana kelak ending dari cerita ini? Entahlah.. Tapi apapun itu nantinya, yang jelas satu hal yang Sy syukuri saat ini adalah kembalinya "rasa-rasa" itu. Semoga ini merupakan akhir dari masa meranggasku dan menjadi awal mekarnya rasa-rasa itu.

*Alhamdulillah... Aih rasa-rasa itu...*

4 comments:

  1. whaa.. saya paling suka kalau ada orang seperti ini.
    paling enak dikerjai.
    hahahahaha...

    ReplyDelete
  2. Owh ini paeng yang dibilang berhasil mi PILKADINK di...?

    Ok Ok...
    *menyimpulkan

    ReplyDelete
  3. tawwa, mulai mi membuahkan hasil PILKADINK.. mantep2....

    ReplyDelete
  4. yihhaaa...!!!!
    maju terus anak muda, jangan menyerah..!!
    sepanjang masih halal, ambaqmi..!!!

    selamat berjuang, cappo..

    ReplyDelete