Daisypath Anniversary tickers

Thursday, April 05, 2007

Toleransi = Mattole Tarasi

Sejak beberapa hari ini kondisi udara di kantor mulai tidak kondusif (waks.. pas nda' yah). Hidungku yang senantiasa butuh pasokan oksigen diatas rata-rata, secara sizenya memang cukup menyita wajah, langsung menderita lahir-batin.

Akar permasalahan sih sudah tau tapi buat nebang apalagi nyabut tak kuasa. Ahli Hisap yang berbagi ruangan dengan kami kroco-kroco ini levelnya memang jauh di atas, Manager. Tangkis mi itu!

Padahal aslinya sih Gedung kantor kami ini adalah Gedung buat Perangkat dimana Smoking is highly prohibited. Tapi begitumi, rules tampaknya hanya berlaku buat orang-orang cakep kayak kami-kami ini eh maksudku orang-orang kecil kayak kami ini. Buat Bos-bos selalu ada perkecualian.

Harapan terakhir penyelesaian masalah ini adalah lewat bosnya Manager, General Manager. Secara Beliau adalah yang keras melarang beredarnya nikotin bakar ini. Mungkin saja saat ini beliau belum sensing zat biadab ini. Dan marilah kita mengheningkan cipta sejenak semoga beliau segera tahu.

Tapi kalo sampe seminggu nda ada perubahan juga terpaksa Sy yang bertindak... Beli Masker! *bengkoang?*

*mattole = mappelo = merokok*
*tarasi = terasi = terasa?*

1 comment:

  1. Om Yadin kan kemarin jadi POH Mgr masak masih ndak kuasa untuk memprotes or menegur....
    Kita beliin spray anti rokok aja yuk, kalo ntar ada yang merokok sambil lewat didepannya kita semrotin, kalo perlu ke rokoknya or Batuk-batuk depan si empunya rokok aja......

    ReplyDelete