Friday, April 13, 2007

Training: High Performance Team

Barusan balik training di Jakarta, 10 - 12 April 2007 kemarin. Training kali ini judulna "High Performance Team" yang di-conduct oleh Dale Carnegie Training. Sebuah ajang tempat kami bermain dan belajar membentuk sebuah tim yang solid, yang high performance-na.. halah...

Ke Jakarta ini yang pertama setelah 3 bulan. Terakhir Januari kemarin dalam tajuk yang sama, Training. Ais kayaknya judul jokkaku setiap kali ke Jakarta mesti atas nama Training belakangan ini. Tapi asal jokka ke ibukota, bodo amatlah dengan judul.

Cerita menarik dari Training ini adalah soal Hadiah. Hadiah ini dikeluarkan di banyak kesempatan, misalnya di games2, kuis dan presentasi, baik yang sifatnya personal atau kelompok.

Dari 3 hari training Sy sukses membawa pulang Mug waktu menang di personal presentation, Termos gelas di kuis kelompok dan sebuah buku di Ultimate Presentation hari terakhir. Ih senengku kawe.. jarang-jarang bisa ngeborong banyak :)

Soal materi training dijamin asyik sekali karena materi pelajaran diselingi dengan games-games yang membantu memahami setiap bab. Selain belajarnya jadi mudah dan asyik, hadiahnya itu lho yang selalu menggoda. Apalagi setiap kali menang kita maju ke depan kelas trus poto-poto :)

Waktu dapet Mug :)


Selain ber-training ria tiap malam mesti jokka. Kebetulan ada rombongan ibu-ibu funky sekantor yang juga lagi training. Karena mereka punya semangat shopping yang tinggi tapi takut jalan malam. Akhirnya dengan tega mereka mendaulat Sy sebagai paremang pendamping kunjungan mereka ke mall-mall. Awalnya sih ragu-ragu secara baru pertama kali itu jadi pendamping ibu-ibu *woi, bukan pendamping yang itu!* tapi karena tawaran berwisata kuliner gratis after shopping-nya sangat gencar, let's name it some like nasi goreng kambing, mie tarik, kebab, dll, imanku jadi goyah dan 3 malam pun berlalu dengan cepatnya. *woi, pikiran dijaga nah!*

*bateku searching jam digital tapi nda dapat-dapat*

3 comments:

  1. rajinx tawwa ikut training....
    btw lain kali klo pi ki training, ntah itu dalam negri ato luar negri, belikan kek ole² apa gitu...kumpul mi dulu, adapi waktuq baru se ambil hehehe *ngarep mode on* hehehehehe
    btw sabar ki juga di temani ibu² shopping..sa saja ce, nah hal yang paling sa ga suka temani orang shopping, apalagi ibu² ugh ampungma!!!!

    ReplyDelete
  2. kalo bawa' oleh-oleh pasti habis diembat teman kantor semua blah :)

    tapi Sy usahakan kumpulin lah, ntar tinggal kita datang ambil sendiri nah :p

    ya harus sabar dong, iming2nya itu lho.. Makan-makan :)

    ReplyDelete
  3. Minta Mugnya donk..
    bagaimana persiapan olimpiaselnya? Berhubung Intermilan baru saja scudetto, saya terimbas di lapangan hijau juga. Hmm..

    ReplyDelete