Friday, January 12, 2007

3G Launching

Alhamdulillah selesai juga acara Launching 3G na..
Capek, penat, kram otak hilang sudah berbalas kelegaan.

Well, memang acara demo-nya tidak smooth. Video Call dan Mobile TV na tidak "pencet dan nyambung" karena dibutuhkan kesabaran buat beberapa kali nyoba.

Dari sore sih sudah mulai terasa network 3G di lokasi acara agak sesak napas. Maklumlah para undangan yang datang kompakan register dan langsung nyoba fitur-fitur 3G. NodeB yang sudah kita upgrade sampe 3x lipatpun megap-megap.

Langsung saja Kami para tukang jadi mendadak dangdut, eh mendadak ngetop. Dicari oleh banyak orang yang pada menuntut tanggung jawab kenapa begini kenapa begitu.

Beruntung acara di stage berhasil mengalihkan perhatian orang-orang dan larut dalam kuis dan games yang dipandu oleh VJ Cathy. Apalagi ketika Rebecca dan Ari Lasso tampil praktis orang-orang terlupa sama 3G. Network 3G pun kembali normal.

-------------

Untuk skala 1 sampai 10 acara launching ini personally Sy kasih nilai 5. 2 faktor utama penilaian tersebut adalah sedikitnya jumlah undangan yang hadir dan lokasi acara yang kurang pas.

Memang sih kalau mau lebih fair ada banyak faktor lain yang diluar kekuasaan kami yang tidak menunjang kesuksesan acara. Makanya buat rekan-rekan sekalian yang terlibat untuk menyukseskan acara ini tanpa ragu Sy beri nilai 9.

No comments:

Post a Comment