Saturday, January 30, 2010

Bali for Meeting

Tanggal 27 - 30 Januari ini Sy kembali berkesempatan mengunjungi Bali.

Seperti 2 kunjungan terdahulu, ke Bali ini dalam rangka Dinas. Kali ini judulnya "Budget Committee Q1 2010".

Sebenarnya yg semestinya berangkat adalah Bosku. Tapi karena posisi ini belum bertuan (Bos lama sdh mutasi kembali ke Jakarta), jadilah Sy mendapat anugrah jalan-jalan dinas ini.

Agak-agak  'right man on the wrong time' sih sebenarnya :)

'Right man' karena memang Sy tukang budget di departemen Sy, namun 'wrong time' karena undangannya adalah level Bos ke atas (dalam daftar peserta juga ada Big Boss dan Bossnya Big Boss) dan Sy tentu saja belum sampai pada level itu. setidaknya saat ini. :)

Hari pertama ditraktir Big Boss lunch di Hardrock cafe makan salmon dengan gratis. Maknyus luar biasa. *makasih banyak traktiranna ya Pak.

Hari kedua.. polos tanpa jalan-jalan, meetingnya full sampe sore. Tapi malamnya luar biasa. Ada sharing session by Pak Joger, pemilik Pabrik Kata-kata Joger Jelek.

Sy sungguh terpesona dengan sharing Pak Joger ini. Rupanya kapasitasnya jauh melebihi keJogeran Beliau. Beliau membuktikan bahwa hidup ini sangat indah dan nikmat untuk dijalani. Pointnya cuma satu, apapun itu, lakukan dengan niat dan itikad baik. Super sekali. (ups.. marioteguh mode: on :)

Hari ketiga.. klimaks. Sesi departemen Sy cukup alot dan lama. Di akhir hari Sy lemes (kan sudah klimaks toh :p). Acara dinner sambil cruising dan ditemani penari perut (katanya sih) Sy lewatkan. Sy memilih tidur sore dan berencana bergerilya cari oleh-oleh malamnya.

Sekitar 07h30 Sy keluar menuju Joger. Sayangnya joger sudah tutup (Buka 10h00 sampe 18h00). Haluan diubah menuju Kuta. Bli kaos. Pulang.

Di hotel (Sy nginap di Santika, kamar 412 *ndapentingbanget.com), roommate Sy rupanya sudah nyarter motor. Murah meriah, 40rb perhari. Haluan langsung dibanting lagi. Keliling Kuta naik motor bermodalkan GPS yang ada di Handphone. Super sekali. :)

Hari keempat.. pagi-pagi skali tancap gas menuju kuta *lagi. Nongkrong sebentar di pantai, Trus meluncur ke Bandara dengan dasar Iseng aja. Balik ke hotel lagi, sarapan, mandi, check out, ke bandara lagi dengan destinasi Juppandang.

Dan ciao lah Bali.

No comments:

Post a Comment