Monday, June 30, 2008

Euro 2008 - Finale


Fuih.. baru bisa ngeblog lagi nih. Bener-bener dah nyaris sebulanan hidupku hanya beredar di seputaran Euro ini.

Euro edisi ke-13 ini terasa sempurna buatku. Spanyol yang Sy favoritkan juara dari awal akhirya sukses merengkuh tropi Henry Delaunay setelah mengandaskan Jerman di Final dengan skor tipis 1-0.

Menyaksikan perjalanan Spanyol adalah hari-hari yang menyenangkan buatku. 6 partai yang mereka lewati semuanya diakhiri dengan kemenangan. Yang paling dramatis tentu saja ketika bertemu Italia di perempat final. Satu-satunya negara yang tidak berhasil mereka jebol gawangnya itu, akhirnya nyerah 4-2 di adu tendangan penalti.


Selain kegairahan yang dibawa oleh Spanyol ada keasyikan lain selama Euro ini, yaitu adu intuisi dengan teman-teman kantor lewat Fantasy League. Dalam permainan ini dituntut kejelian kita dalam memilih pemain yang akan kita susun menjadi starting eleven tim kita. Pemain-pemain tersebut akan di-rating berdasarkan penampilan mereka setiap matchday. Nah poin-poin dari tiap pemain pilihan kita tersebutlah yang akan diakumulasikan untuk menentukan peringkat kita.


Game tersebut akhirnya sukses Sy menangkan. Saat ini Sy tinggal nunggu hadiah souvenir yang disponsorin oleh teman-teman dari kantor Samarinda.

Oh yah, dari sekian lama berkarir sebagai begadanger, baru di Euro inilah Sy nemuin rahasia tetap bugar di kantor meski semalam begadang berat. Rahasianya adalah... ya rahasialah :)

2 comments:

  1. Bagi rahasia bugar dong..
    Sesama begadangers nih.. :D

    ReplyDelete
  2. asswrwb..
    selamat boss.. mennangngi spanyol..
    lam eknal..
    jokka2ki ko bolaku to.. (rusdianto.net)

    ReplyDelete