Daisypath Anniversary tickers

Thursday, July 05, 2007

Ma'Deposito

Ok.. I'm back.

Sejunian Sy tdk mosting carita meskipun rame juga ji itu bulan. Dari lomba-lomba perayaan HUT kantor yang menghasilkan voucher 350rb (juara futsal dan runner-up volly), jokka ke Banjarmasin buat reprogramming budget semester 2 2007 (sempat temu-kangen dengan Nasi Kuning Cempaka dan Pecel Ayam Kayu Tangi), kegagalanku mempertahankan gelar sebagai Juara WE 2006 (Mak! KO dipartai perdana) sampai pada kegigihanku merawat Lutut-Osteoku dengan rajin minum Susu (ya gigihlah, secara Sy nda suka dan malas minum susu).

Tapi yang mo Sy carita hari adalah tentang deposito. Tapi bukan seluk-beluk deposito nah. Cuma carita saja kalo tadi Sy ma'deposito untuk pertama kalinya.

Duit yang Sy deposito adalah duit sisa waktu disanguin ke luar negeri beberapa tahun lalu. Alasan duit-duit itu bertahan karena nda bisa dipake di mall ato di warung-warung dekat rumah, ka semua nda ada yang terima Dollar.

Duitnya sih nda banyak cuma daripada nyelip-nyelip terus di buku agendaku sehingga rentan hilang mendingmi di-depositokan. Selain insya Allah aman juga bisa menghasilkan.

So, Insya Allah tahun depanpi baru bisa Sy jemput lagi itu duit dan kalo Sy nda sempat ambil akan diperpanjang otomatis sama bank-nya.

2 comments:

  1. cieee...tawwa nak..

    ma'deposito tongmi, dollar poeng..ck..ck..ck..

    simpan2ki untuk taun depan, sapa tauk bisa dipake botting toh..?

    hehehe..

    ReplyDelete
  2. hehehe.. bageto deh..

    kalo soal botting, seandainya saja hari ini ketemu, langsungmi kulamar. Nda nunggu besok apalagi tahun depan :)

    bilyet deposito bisaji kayaknya jadi panai :D

    ReplyDelete