Saturday, July 07, 2007

10 Years

Kalaupun hari ini bukan triple 7 or the Lucky Seven, tetap saja hari ini akan spesial buat Sy.

Apa sebab?

Hari ini genap 10 tahun Sy bekerja untuk perusahaan ini. Puji Syukur tak terhingga padamu ya Allah atas pencapaian ini. Sebuah milestone lagi dalam karirku.

Tahun 1997 adalah awal dari karir Sy di perusahaan ini, di pulau ini. Bersama 3 orang sahabat dengan latar belakang yang persis sama bahkan dengan kelas yang sama di STM Telkom Makassar, mantap menatap tantangan di Pulau yang masih baru buat kami ini.

Begitu banyak kisah dalam 10 tahun bersama perusahaan ini. Dan sepertinya lebih dari separuhnya melibatkan ke-3 orang Sahabat ini. Makanya tak heran kalau ucapan selamat di hari ini hanya beredar diantara kami berempat saja. Hahaha.. it’s always an honour bro!

Berikut SMS pagi berdasarkan urutan pengiriman:

From Idham:
Assalamu’alaikum sahabat, selamat atas pengabdian kita selama 10 tahun di Telkomsel..insya Allah kita senantiasa dlm lindunganNYA. Amin. 3x thp (yadin, maruf, faisal)

From Me:
Assalamu’alaikum Bro.. Nda terasa 10thn kita sudah memberi yang terbaik buat perusahaan kita. Semoga Allah senantiasa menjaga niat lurus kita beribadah di perusahaan ini, Amin. Bangga bekerja bersamamu sobat! (idham, ma’ruf, faisal)

From Faisal:
Amien. Bravo Bro...

From Ma’ruf:
Amin...., & semoga senantiasa kita selalu dalam lindunganNYA serta ternask dlm golongan yang menyukuri nikmatNYA...Amin. Bangga punya sahabat seperti anda bro. (faisal, idham, yadin)

3 orang Sahabat ini sudah Sy kenal baik sejak 3 tahun bersekolah dan adalah sebuah kebanggaan karena dalam 10 tahun bekerja side by side masih mendapati kejujuran dan kesederhanaan seperti saat pertama mengenalnya. You’re all the Finest Man!

Salam hormat buatmu Sahabat: Idham, Ma’ruf & Faisal.

*3x thp.. ehm nyamanna..*

5 comments:

  1. weitss...10 tahun di'..?

    biasanya klo org bisa bertahan sampe 10 tahun, brarti dia mmg betah di t4 kerjanya, nggak mungkin dong tahan sampe 10 tahun kalo tertekan trus di t4 kerja..hehehe..

    hmm..slamat berbakti ya ?, ngomong2 qta brarti seumuran, ya beda2 sedikitlah...sy lulus STM tahun 96, Adink taun 97, paling beda 1 tahun 2 tahun, tapi yg bedanya banyak..sy sudah punya istri dan anak, Adink blum..huahahaha..jangan tersinggung sobat, cepat2mi juga menyusul, apapi lagi..kerja 10 taun brarti ekonomi sudah mapan to..?

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah tempat kerja sekarang begitu membetahkannya (nya' apami ini) sehingga bisa bertahan sampai 10 tahun.

    Kalau masih diberi umur panjang dan nikmat ini masih diberikan oleh-Nya, Sy masih mau bertahan sampai pensiun :D

    Betul Daeng, secara umur kita betilah, Nov'78 vs Sep/Okt'77, tapi secara pencapaian, Kalah jauh. Salut dan Hormat!

    ReplyDelete
  3. Hai kanda, gimana kbrnya
    slamat ya dah 10 thn bekerja
    aku juga lulusan stm telkom mks loh
    aku angkatan 5, hanya sj aku berbalik arah
    rindu sama sekolah dulu
    slm bt semuanya

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah....saya ikutan senang daeng...saya jadi ngiri...mau sekali saya setia sama satu perusahaan...tapi nasibku menyatakan lain, berpindah2 5 perusahaan hanya dalam 5 tahun....

    tapi mudah2an ini yg terakhir mi...insya Allah,...kecuali kalo perusahaan ku ini bubar atau dijual...heheh, terpaksa cari lain...

    ReplyDelete
  5. @wa2n: Halo de' senang bisa ketemu lagi..

    @dg. rusle: berpindah-pindah perusahaan adalah pengalaman tersendiri. Jadi punya kesempatan merasakan atmosfir perusahaan yang berbeda-beda.

    mudah2an longlife perusahaan dan karirta', amin...

    ReplyDelete