Daisypath Anniversary tickers

Friday, February 09, 2007

Beautiful Femme

Ketika menggali kembali folder-folder lamaku sebuah folder bernama "Beautiful femme" menarik kursorku. Klik.. dan muncullah 685 file gambar dia.

Kembali ke pertengahan 2002 waktu Sy masih di Palangkaraya. Ketika berada di saat-saat kritis karena bermasalah dengan mahluk yang sejenis dengan dirinya. Rasanya tiap hari kerjaku browsing situs-situs yang bertajuk kecantikan. Menghibur diri dengan keindahan. Sampai akhirnya Sy ketemu gambar dia yang memukauku abis-abisan, Elo kok gue banget!!!

Praktis konsentrasiku berpusat padanya. Terlupa pening yang menyengat hati. Dan Googlelah yang berjasa besar untuk mengantarkanku ke koleksi 685 file itu. Hehehe... thanks Google, Elo memang 'da best!!

Satu-satu Sy liatin lagi koleksi lamaku ini. Kali ini bersama Picasa anaknya Google. Ternyata setelah 5 tahun masih saja Sy terpukau olehnya. Dan kembali ke kesimpulan lawas, Elo still gue Banget!!!

Hmm.. What about the next 5 years? Am i gonna still the same Me as today and 5 years ago? Interesting to find it out. Just wait for me M.B.

No comments:

Post a Comment