Wednesday, March 18, 2009

Golput, please don't

Sy sungguh meyakini bahwa yang namanya Golput sudah mesti ditinggalkan. Tapi karena keterbatasan ilmu, Sy hanya bisa diam kepada para penyeru Golput dan gagu dihadapan teman-teman yg ragu.

Link berikut mudah-mudahan bisa memberikan sedikit pencerahan tentang potensi mudharat dengan bergolput, Mengatasi masalah dengan masalah.

Jadi.. Golput? jallaloki nah..

Monday, March 02, 2009

Futsal Idle

Seingat Sy baru kali ini Sy nganggur nda main futsal bukan karena cedera ato sedang pulkam. Memang sih, 2 pekan terakhir ini lutut kananku sdh mulai menampakkan gejala-gejala seperti kecederaan lutut kiriku, tapi it's still ok, still playable ji.

Weekdays yg biasanya main di lapangan TTC semuanya batal karena hujan. Memang sih kamis sore nda hujan, tapi jadwalnya pengajian (masihlah ada iman ^_^y ). Yang konyol, rabu sore karena tdk hujan anak-anak sudah pada berganti kostum. Ketika sudah di lobby dan tinggal nyebrang ke lapangan, hujan turun dengan teganya.

Weekend 21 Feb sebenarnya ada jadwal main di lapangan indoor, tapi Sy nda jadi ikut karena terjebak kerja bakti di Mesjid komplek. Trus 26 Feb undangan main di indoor juga ada tp tak jadi juga karena anak-anak dejafu pada nda bisa.

Percobaan terakhir sabtu kemarin, kebetulan ada jadwal teman-teman Grapari di indoor. Dengan PeDenya Sy ke lapangan. Sampai di sana baru tau kalo teman-teman Grapari sedang sparring dengan BNI. Karena tim Grapari komplit nda enaklah klo Sy nerobos, kasian klo ada yg tdk bisa main karena seatnya Sy ambil, lagian Sy tidak punya kostum. Batalmi lagi sede'.

It's 10 straigh days without sweating... and still counting. (mudah-mudahan sore ini bisa, cuaca tampaknya sungguh bersahabat)