Friday, January 16, 2009

Complicated Heart

Seyogyanya saat-saat ini adalah saat-saat yang membahagiakan buat Sy. Sepulang mudik selama 2 mingguan di kampung, terikut ole-ole yang sudah lama tidak Sy jumpai. Sebenarnya masih jauh, berat dan gelap sih, tapi moment singkat di kamis itu sudah mengembalikan rasa-rasa yang sudah lama tidak terasa. GR sih memang tapi mo mi diapa, it feel really nice blah. Begituji

Tapi..

Penderitaan sodara-sodara Sy di Palestina sana yang semakin memuncak karena kebiadaban Yahudi laknatullah, selalu mencabik-cabik perasaaan Sy. Ditambah lagi 'dukungan' negara-negara arab (so called muslim?) terhadap yahudi ini lewat diamnya, semakin mencederai hati Sy. 

Perasaan-perasaan terluka inilah yang mendominasi hari-hari Sy. Bersama benak yang penat dengan berjuta 'andai' dan 'kalau' yang Sy tiada kuasa untuk melakukannya. Padahal mereka yang diam itu mampu melakukannya, Huh!.

Luka dan penat ini hanya bisa berujung dalam rapalan pada-Nya. Agar kekuatan, ketabahan, keikhlasan, kemenangan dan kemuliaan, Allah turunkan pada sodara-sodaraku ini. Agar hidayah, petunjuk dan keberanian, Allah anugerahkan pada pemimpin-pemimpin yang masih diam itu. Agar laknat, ketakutan, kekalahan dan kehinaan, Allah timpakan pada Yahudi beserta antek-anteknya itu.

*maaf rasa-rasa, sabbara'ni jolo nah*

Monday, January 12, 2009

Bantu Palestina!

“Wamakaru, wamakarallah, wallahu khairul maakirin”
Al-Anfal : 30


Saudaraku di Jalan ALLAH SWT yang dimuliakan ALLAH SWT, Memasuki pekan ke-3 penyerangan yang dilakukan oleh Tentara Zionis Laknatullah terhadap saudara-saudara kita yang berada di GAZA telah menimbulkan korban sebanyak 854 orang meninggal dunia dan lebih dari 3370 (http://www.infopalestina.com) orang terluka yang kebanyakannya berasal dari kalangan anak-anak dan ibu-ibu warga sipil.

Zionis Israel terus menunjukkan kepongahannya dalam membantai rakyat GAZA yang tak berdaya. Tangisan pilu, rintihan kesakitan akibat bom dan mortir yang dilesakkan dari Pesawat Tempur dan Tank-Tank Israel yang mulai memasuki kota GAZA membahana di seantero kota GAZA.

Janganlah kita sebagai saudara sesama muslim diam menghadapi hal ini.

Rasulullah SAW telah berpesan kepada kita ummatnya:
"Seorang Muslim adalah saudara bagi Muslim lainnya. Barangsiapa membantu kebutuhan saudaranya sesama Muslim dengan menghilangkan satu kesusahan darinya, niscaya Allah akan menghilangkan darinya satu kesusahan di antara kesusahan-kesusahan di hari kiamat. Dan barangsiapa menutupi aib seorang Muslim, niscaya Allah akan menutup aibnya pada hari kiamat." (HR Bukhari dari Abdullah bin Umar ra)

Mari kita bangkit, bersatu bahu-membahu untuk menolong saudara-saudara kita yang sedang tertindas di Gaza. Zionis belum berhenti membantai, Jangan sampai kita berhenti membantu.

Mari bergabung bersama kafilah hamba-hamba ALLAH SWT yang telah menunjukkan kecintaannya kepada saudara-saudaranya yang terzhalimi di GAZA dengan menyalurkan sebagian rizkinya untuk membantu mereka. Semoga kita termasuk ke dalam golongan yang beruntung sebagaimana difirmankan oleh ALLAH SWT dalam Al Qur’an:

“Hai orang-orang yang beriman, Sukakah kamu Aku tunjukkan suatu perniagaan yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu mengetahui. Niscaya Allah akan mengampuni dosa-dosamu dan memasukkanmu ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; dan (memasukkan kamu) ke tempat tinggal yang baik di dalam Surga ‘Adn. Itulah keberuntungan yang besar.” (QS. Ash Shaff 10-12)

Semoga amal kita dicatat oleh Allah Ta’ala sebagai bentuk Jihad kita di jalan Allah dengan harta untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina, Amin ya Rabbal A’lamin.

“Barangsiapa memberi perlengkapan bagi seorang yang berjihad di jalan Allah maka dia terhitung ikut berjihad di jalan Allah dan barangsiapa ikut memenuhi kebutuhan keluarga (menyantuni) orang yang berjihad maka dia terhitung ikut berjihad di jalan Allah.” (HR. Bukhari)

Salurkan donasi anda melalui:

KISPA (KOMITE INDONESIA UNTUK SOLIDARITAS PALESTINA)
http://www.kispa.org/


Bank Muammalat Indonesia (BMI)
no rek 311.01856.22
an Nurdin QQ KISPA


KNRP (KOMITE NASIONAL UNTUK RAKYAT PALESTINA)
http://www.knrp.or.id/


BCA cab jatinegara barat
No. Rek 7600325099
a.n. Komnas Untuk Rakyat Palestina


MER-C (Medical Emergency Rescue Commite)
http://www.mer-c.org/


Bank Syariah Mandiri (BSM)
a.n Medical Emergency Rescue Committee
Rek. No. 009.0121.773 (Palestina)

via SMS,
Ketik : MERC(spasi) PEDULI kirim ke 7505
untuk memberikan donasi Palestina Rp.5000/SMS


*all di-copas dari milis internal kantor*